Selasa, 04 Oktober 2016

Agen Poker - Aidy Boothroyd Mendesak Inggris U21

Agen Poker


Aidy Boothroyd Mendesak Inggris U21

Agen Poker - Inggris U-21 manajer interim Aidy Boothroyd menegaskan dia memiliki mudah karena ia plot langkah terakhir dari jalan ke Polandia.



Mantan bos Watford dan Northampton mengambil kendali untuk perjalanan Muda Lions 'ke Kazakhstan pada hari Kamis mengetahui kemenangan akan memesan tempat mereka di Kejuaraan Eropa tahun depan di Polandia.

Dia telah melangkah untuk Gareth Southgate, yang bertanggung jawab dari tim senior setelah keluar Sam Allardyce pekan lalu, setelah penyelidikan Daily Telegraph ke dalam korupsi di sepak bola.

Boothroyd juga akan mengelola tim untuk pertandingan kandang melawan Bosnia dan Herzegovina pada Selasa dengan Inggris di puncak Grup Sembilan, dua poin dari Swiss dengan satu pertandingan di tangan.

Ini sangat mudah bagi saya," katanya kepada Agen Poker. "Mereka adalah pemain bagus yang telah bekerja keras. Kami telah masuk ke posisi yang fantastis dan sekarang kita harus memastikan bahwa kita menyelesaikan pekerjaan, tetap stabil dan melewati garis. Saya tahu banyak pemain, sehingga merek lebih mudah.

Agen Poker - Aidy Boothroyd Mendesak Inggris U21

Saya tidak berpikir siapa pun bisa melihat skenario seperti itu dan telah tugas kita untuk melangkah ke peran yang kita telah diberikan. Itulah yang kita semua bekerja keras untuk melakukan kabar dari Agen Poker.

Bek Wolves Dominic Iorfa dan Southampton Matt Targett akan tinggal dengan klub mereka untuk pengobatan dan tidak akan terlibat pada hari Kamis, tetapi mereka dapat kembali untuk pertandingan Bosnia - perlengkapan terakhir grup Inggris - di Walsall.

Derby Will Hughes memiliki masalah hamstring dan kiper Sunderland Jordan Pickford akan kehilangan karena cedera paha lansiran dari Agen Poker.

2 komentar:

  1. Rekomendasi Situs Terbaik dan Terpercaya nih bosku "PINTUBOLA"
    yang sudah pastinya slot gacor dan odds terbaik untuk betting bola^^
    Daftarkan segera!!!
    - Deposit pulsa tanpa potongan
    - Bonus Deposit Harian 200rb
    - Dan lebih banyak bonus lainnya
    Menerima deposit e wallet dan Bank login 24 jam

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus